Kamis, 12 Agustus 2010

everlasting love :*

Di sini aku ingin mengungkapkan perasaan ku ini melalui tulisan ku , yaa bisa di bilang melalui blog ini . aku tak menyangka kalau aku mempunyai PERASAAN yang begitu dalam terhadapnya :) 
perkenalan aku dengannya bisa di bilang biasa saja . aku mengenal sosoknya karena temanku ingin menjodohkan ku dengan dia . kenapa TIDAK ??? pada saat itu pun aku ingin mencari seorang pacar . di mulai dari bertukaran nomor hp , membalas wall dan smsan


dalam waktu seminggu,dia sudah menyatakan perasaanya terhadap ku . JUJUR , pada saat itu aku sudah mulai menyukainya tetapi aku belum bisa menerimanya sebagai pacar ku . karena bagi ku,itu proses yang sangat singkat untuk sebuah perkenalan dalam menjalin sebuah hubungan . dan juga aku belum mengenal betul luar dalam nya bagaimana dan aku juga belum bertemu dengannya
akhirnya,dia pun mau mengerti dan menunggu aku untuk menjadi pacar nya :)


berselang 3 minggu , AKU dan DIA pun akhirnya JADIAN . tepatnya pada tanggal 19 APRIL 2010 ,berbagai masalah telah aku lewati dalam menjalin hubungan ini . di mulai dari pertengkaran kecil yang membuat kami selisih paham . 




terkadang dia selalu membuat ku kesal,marah,dan menangis tp aku tetap menyayangi nya :)
di balik sifat kecuekannya , dia mempunyai perhatian yang besar terhadap ku
dia pernah bilang " aku cuek,bukan berarti aku ndak sayang sm kau . aku kurang perhatian sm kau,bukan berarti aku lupaa same kau " kata2 itu yg membuat aku semakin menyayangi nya
ntah lah kalau dia masih ingat atau tidak kata2 itu hahaha
aku mencintai kekurangan dan kelebihannya . perasaan ini tak kan pernah MATI !!!


                                             I LOVE YOU ENDRAYATNO :*

4 komentar:

  1. hahaha aok aok , tp masih belum mahir benar ci :D

    BalasHapus
  2. daboul : hahaha tp ndk tau gak lah ye een msh ingat ke tadak kate2 itu :D itu dy blng wktu ak sm dy agk kelai kecil2an hahahaha

    BalasHapus